Breaking News

MENU

Jumat, 13 Januari 2017

PRODUK Jahe Merah MADRASAH ULUL ILMI

JAhe Merah As Syifa adalah Produk Yayasan Ulul Ilmi, dan Produk anak anak MTs Ulul Ilmi
yang alhamdulillah sampai sekarang masih tetap produksi,,ini semua dikerjakan oleh siswa Madrasah Ulul Ilmi
UNTUK PEMESANAN BISA HUBUNGI DI 
Hp : 087888065311
Wa : 089622624613
AS SYIFA JAHE MERAH
Inilah Manfaat Jahe Merah dan Madu Yang Perlu anda ketahui
Manfaat jahe merah dan madu sudah dipercaya sejak lama. Pada jaman dahulu banyak orang mengkonsumsi jahe dan madu untuk mengobati gejala influenza. Kedua jenis bahan minuman ini bisa meringankan rasa pusing dan mual. Jahe merah memiliki berbagai jenis kandungan bahan alami yang bisa membuat badan menjadi lebih segar. Sementara itu madu mengandung berbagai zat yang dibutuhkan oleh tubuh seperti gula, energy, karbohidrat, lemak, protein, asam Pantotenat, Vitamin B, Vitamin C dan berbagai kandungan mineral lain . Dalam sebuah jurnal yang dimuat dalamhealthyeating.sfgate.com terungkap bahwa konsumsi jahe merah dan madu secara bersamaan bisa menciptakan efek santai pada pikiran dan juga mempertahankan sistem kekebalan tubuh. Hal inilah yang membuat manfaat jahe dan madu sangat baik untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.
Potensi Jahe Merah dan Madu untuk Mengatasi Penyakit Jantung
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Maryland Medical Center diungkapkan bahwa jahe merah memiliki kandungan zat kuat yang berfungsi untuk mencegah penumpukan kolesterol dalam darah dan juga mencegah penggumpalan darah. Penyakit jantung yang disebabkan karena masalah kolesterol dan penyumbatan pembuluh dalam darah ternyata bisa diobati dengan konsumsi jahe merah dan madu secara teratur.
Jahe Merah dan Madu untuk Meringankan Gangguan Mual dan Muntah
Mual dan muntah menjadi salah satu gangguan tubuh yang sangat sering terjadi. Berbagai penyakit dengan gangguan mual dan muntah hampir selalu terjadi. Mual akan membuat perut menjadi tidak enak dan akhirnya menjadi muntah. Berbagai jenis pengobatan kanker dengan kemoterapi dan radioterapi dengan gangguan muntah juga bisa diobati dengan jahe merah dan madu. Bahkan rasa mual dan muntah saat kehamilan juga bisa diatasi dengan jame merah dan madu. Berbagai jenis penyakit ternyata bisa diobati dengan jahe merah dan madu. Dari berbagai hasil penelitian masyarakat juga percaya dengan manfaat jahe merah dan madu.
Konsumsi Jahe Merah dan Madu sebagai Antioksidan
Bahan anti oksidan merupakan salah satu jenis bahan yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati kanker. manfaat jahe merah dan madu yang dicampur dengan susu atau teh ternyata bisa meningkatkan antioksidan alami. Berbagai jenis radikal bebas yang masuk ke tubuh melalui makanan atau udara kotor ternyata bisa ditangkal dengan vitamin C yang berasal dari madu dan jahe merah. Fungsi kekebalan tubuh yang menurun karena pengobatan kanker juga bisa menjadi lebih baik dengan konsumsi jahe merah dan madu. Dua bahan ini memiliki kandungan alami anti oksidan yang sangat tinggi sehingga sangat penting untuk tubuh. Madu juga bisa menjadi salah satu zat yang sangat membantu dalam pemulihan tenaga pada penderita beberapa penyakit seperti jantung dan kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog